AEGRI SOMNIA VANA.



Qurratu A'yun

مِنْ مُحِبَّكْ ألْف سَلامْ

insight | contact | gallery



20 January, 2017
◔ 1:04 am // ✎ 0 comment(s)
harga


seberapa mampukah aku bayar tiap kali ruang dan peluang Kau kurniakan? harus berapa sujudkah untuk aku syukurkan keberuntungan? Tuhan, harga bahagia belum kutemu bayarannya. apakah harus sabar di waktu Engkau menguji, atau memang semua cuma ujian nurani, saat Engkau memberi?

kata-kata yang kudengar - takdir adalah satu lontaran soalan.

Engkau akan melihat bagaimana aku menjawab. 

dan terlalu baiknya Engkau, untuk selama ini aku telah dilindungi dan disayangi dalam jagaan-Mu. maka janganlah biarkan di masa depan, dalam sekelip detik pun aku menentukan nasibku dengan tangan sendiri. . . . 

maafkan aku, bilamana perasaan menjadi beban yang menyakiti.